Minggu, 10 September 2017

PERMAINAN SOSIAL KASINO: PERUSAHAAN PENGHASIL UANG

Permainan kasino sosial berkembang dan popularitas mereka melonjak, terutama di kalangan pengguna ponsel. Ini mungkin mengejutkan beberapa orang, terutama mengingat tujuan dari game-game ini bukan untuk bertaruh atau memenangkan uang sungguhan. Sebenarnya, sebagian besar game ini hanya untuk keperluan hiburan. Namun, meski tidak ada perjudian uang riil yang terlibat, ini tidak berdampak negatif pada game. Sebaliknya, demografi pemain bersifat luas dan diharapkan bisa semakin luas.

Jenis hiburan yang paling populer di pasar kasino sosial adalah slot. Secara tradisional, demografis yang paling banyak diminati oleh permainan ini, di pasar A.S., adalah perempuan berusia di atas 40 tahun. Namun, hal ini tidak sama di seluruh dunia. Di Italia, misalnya, laki-laki muda cenderung membentuk gamer slot paling sosial. seperti permainan judi bola online.

PERTANDINGAN SOSIAL GAMING


Untuk sebagian besar, pemain hanya menemukan pengalaman bermain game sosial dan menghibur. Mereka tidak didorong oleh sensasi perjudian khas yang mempertaruhkan uang untuk memberi makan keinginan mereka untuk menang lebih banyak; Mereka bermain untuk bersenang-senang di lingkungan yang santai tanpa takut kehilangan apa yang mereka rasakan. Pemain game kasino rata-rata lebih merupakan gamer daripada penjudi. Pemain suka bermain untuk memenangkan mata uang virtual, tapi kebanyakan mereka sepertinya tertarik untuk maju melalui permainan untuk menang.

Christoph Jenke, COO dari game game taruhan sosial Crowdpark, menjelaskan bahwa "perjudian sosial sangat berbeda dengan perjudian kehidupan nyata karena pengguna menganggapnya sebagai permainan kasual. Jumlah uang yang ditempatkan jauh lebih kecil, dan tarikan kasino - aula gelap dengan banyak kebisingan dan lampu berkedip - tidak ada. "Dia menambahkan bahwa" permainan sosial berusaha untuk mendapatkan faktor adiktif, tapi ini jauh lebih menyenangkan. . "

Karena jenis permainan ini bukan tentang pemain yang menurunkan uang mereka ke slot atau taruhan di meja kartu, operator perjudian yang ingin memasuki pasar game untuk meningkatkan jangkauan mereka, harus mengikuti strategi yang sama sekali berbeda jika mereka menginginkannya. menghasilkan uang dari permainan sosial Uang yang dibuat dari permainan sosial berasal dari penawaran fitur pemain dalam game. Misalnya, papan peringkat mingguan dan tantangan yang memungkinkan pemain memperoleh hadiah dan mengumpulkan hadiah, serta mata uang virtual ekstra dan barang yang memungkinkan pemain membuka fitur yang diinginkan, memberi insentif untuk bermain.

Misalnya, dengan menggunakan jejaring sosial raksasa media, Facebook, sebagai contoh, 53% pengguna Facebook terlibat dalam game sosial, dengan lima game teratas di pasar kasino sosial di Facebook menjadi Poker TexasHoldEm, Slotomania, Kasino DoubleDown, Kasino Terbaik, dan Bingo Blitz. Menurut TNW News, secara kolektif, game ini menghasilkan lebih dari 11 juta pengguna per hari.

permainan slot di facebook
Dengan seluruh bagian yang didedikasikan untuk permainan kasino, Facebook adalah salah satu alasan besar perjudian sosial.
Kembali di tahun 2011, Facebook secara resmi meluncurkan Kredit Facebook-nya, mata uang virtualnya yang memungkinkan gamer membeli barang dalam permainan dan aplikasi. Ini memungkinkan perusahaan perjudian meluncurkan aplikasi kasino gratis untuk dimainkan atau bersenang-senang dengan merek asli mereka di Inggris. Kemudian pada tahun yang sama, jejaring sosial tersebut memberi izin kepada perusahaan perjudian untuk beriklan di Facebook.

Sekitar 20% gamer Facebook telah membayar tunjangan dalam game via kredit Facebook. Persentase ini mungkin tidak terlalu penting, namun seperti promosi kasino yang lebih dikenal yang mendorong simpanan untuk monetisasi game sosial, penjualan barang virtual adalah roti dan mentega.

KASINO DOUBLEDOWN: SOLUSI SEMENTARA SOSIAL IGT


Karena kenyataan bahwa permainan kasino sosial teratas menarik 290 juta pemain aktif per bulan hanya di Facebook, jelas bahwa game jenis ini memiliki daya tarik dan jangkauan yang besar. Oleh karena itu, lebih banyak operator perjudian dan pengembang perangkat lunak menunjukkan minat pada pasar yang berkembang, karena jangkauan yang lebih luas menghasilkan lebih banyak minat dan potensi lebih banyak uang.

IGT adalah salah satu perusahaan di industri perjudian yang berhasil memanfaatkan ruang permainan sosial. Kasino DoubleDown-nya sekarang menyediakan permainan bergaya Vegas ke lebih dari enam juta pemain setiap bulannya. Ini menyediakan pengalaman kasino lengkap di satu tempat virtual. Ini menawarkan lebih dari 40 slot kasino sosial dan turnamen, serta permainan poker, poker dan poker, blackjack, roulette, bingo, dan lainnya, dengan permainan dan konten baru ditambahkan setiap minggu. Permainan ini tersedia melalui Facebook, begitu juga di ponsel.

kasino double down
Double Down Casino memiliki lebih dari 6 juta pengunjung setiap bulannya.
Solusi game sosial IGT adalah kasino sosial terbesar di dunia dan menjadi aplikasi peringkat teratas di Facebook. Ini memberikan pengalaman pemain baru dan konten yang mengubah permainan. Ini telah dirancang untuk membantu memperluas jangkauan operator kasino, memungkinkan mereka memperluas pasar mereka. Operator dapat terhubung dengan pemain mereka di luar pendirian mereka karena para pemain menikmati permainan kasino favorit mereka secara online, sementara mereka dikelilingi oleh situs web operator. Menghubungkan dengan gamer sosial adalah cara yang bagus untuk mendorong para tamu masuk ke kasino dan bermain robot yang sebenarnya.

PEMAIN BESAR BESAR DI PASAR KASINO SOSIAL


Selain IGT, penerbit teratas di industri kasino sosial di iOS App Store dan Google Play, menurut laporan tahun 2014 dari Distimo, meliputi: Williams Interactive, Buffalo Studios, BitRhymes, Double Down Interactive, Zynga, Big Fish Games, dan Playtika. Sementara penerbit game ini tidak terlalu besar seperti pengembang game mobile sosial lainnya, seperti GungHo, Supercell, dan King, pengembang game masih memiliki kehadiran penting di antara 100 aplikasi terlaris di App Store dan Google Play.

Menariknya, Distimo menemukan bahwa tujuh penerbit game sosial teratas yang terdaftar di atas menghasilkan lebih banyak pendapatan di App Store Apple lalu Google Play. Misalnya, sementara Williams Interactive dan Buffalo Studios membuat 43% pangsa pendapatan mereka di Google Play, Big Fish Games hanya menghasilkan 16% dari total pendapatan di Google Play. Data ini dikumpulkan dari 17 Maret sampai 23 Maret 2014.

Aplikasi kasino di smartphone, tablet
Tidak dibatasi dan dipasang di platform yang mudah diakses, Kasino sosial adalah salah satu unduhan yang paling populer di App Store dan Google Play.
Playtika, pencipta Slotomania yang terkenal, adalah penerbit teratas di App Store dan juga nomor satu di papan peringkat Distimo untuk Google Play. Playtika adalah salah satu dari beberapa penerbit game sosial sosial game sosial yang telah diakuisisi oleh produsen game dan operator kasino. Saat ini, dimiliki oleh Caesars Interactive Entertainment, yang merupakan anak perusahaan Caesars Entertainment Corporation. Selain Playtika, Caesars juga telah membeli Pacific Studios dan Buffalo Studios, serta hak untuk aplikasi mobile World Series of Poker dari Electronic Arts.

REVENUE KASINO SOSIAL DIHARAPKAN UNTUK SKYROCKET


Sementara popularitas game kasino sosial diperkirakan akan meningkat, begitu juga pendapatan untuk industri multi-miliar dolar ini. Pada tahun 2014, Adam Krejcik, seorang analis game Eilers Research, memperkirakan bahwa sektor yang berkembang akan melebihi $ 2,7 miliar pendapatannya, dan dia benar. Pada akhir 2014, mencapai $ 2,8 miliar dan pada akhir tahun ini, diperkirakan akan bernilai $ 3 miliar.

Sudah jelas bahwa masa depan game sosial hanya akan menjadi lebih kuat dan pengembang game ini perlu bekerja lebih keras daripada mereka yang mengembangkan game kasino online real-money untuk menjaga agar pemain tetap terlibat dan bahagia. Ini akan membutuhkan evolusi dan inovasi berkelanjutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar